Pembelajaran Prakarya Kurikulum 2013 Revisi 2017

Komoditas Ternak Kesayangan | Slide PPT Prakarya Kelas VII (Revisi)

Daftar Isi [Tampil]
prakarya | Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kumpulan media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi terbaru. Semoga media pembelajaran yang admin bagikan kali ini dapat membantu Bapak dan Ibu Guru dalam mencari referensi tentang kumpulan media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi. Dan harapannya, apa yang admin bagikan kali ini dapat memberikan dampak positif yang baik bagi perkembangan dan kemajuan belajar anak didik dalam memahami materi komoditas ternak kesayangan.

Komoditas Ternak Kesayangan | Slide PPT Prakarya Kelas VII (Revisi)

Semoga kumpulan media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi yang admin bagikan kali ini dapat membantu Bapak dan Ibu Guru dalam membuat media dan bahan ajar yang nantinya akan digunakan mengajar di dalam kelas atau pembelajaran daring. Dan harapannya kumpulan media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi yang admin bagikan kali ini dapat menambah semangat belajar anak didik dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar yang di laksanakan oleh Bapak dan Ibu Guru baik dari rumah maupun dari sekolah.

Adapun garis besar isi dalam kumpulan media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi yang admin bagikan kali ini adalah Adapun jenis-jenis ternak hias antara lain sebagai berikut. Kelompok Pisces, misalnya arwana, koi, dan cupang. Kelompok Reptilia, misalnya iguana. Kelompok Aves, misalnya jalak, poksai, merpati, parkit, beo, kakatua, dan ayam kate. Kelompok Mammalia, misalnya kelinci, hamster, dan kucing. Beberapa jenis Aves yang biasa dipelihara adalah sebagai berikut. Burung berkicau indah, misalnya poksai, jalak, kutilang, ayam bekisar, perkutut, kepodang, tekukur, dan ayam pelung. Burung berbulu indah, misalnya betet, nuri, angsa, merpati kipas, itik mandarin, gelatik, dan merak. Burung pelatah, misalnya beo dan kakatua. Burung unik, misalnya kasturi raja, rangkong, dan pelatuk.

Burung termasuk kelompok hewan vertebrata berdarah panas. Burung berkembang biak secara ovipar (dengan cara bertelur). Burung melakukan adaptasi secara morfologi dengan memiliki bentuk kaki dan paruh yang berbeda-beda sesuai dengan habitat dan jenis makanannya. Kelinci termasuk kelompok hewan herbivora dan binatang malam. Beberapa karakter unik pada kelinci antara lain suka mengerat dan menggali, berkomunikasi melalui pandangan, pendengaran, dan penglihatan. Kata ‘hamster’ berasal dari kata Jerman ‘hamstern’, yang berarti ‘menimbun’. Ciri-ciri dari hamster adalah memiliki badan yang gemuk, berekor pendek, bagian bawah hamster berwarna putih sampai abu-abu dan hitam, berbulu tebal dengan warna bulu yang beragam tergantung dari spesies hamster tersebut. 

Untuk lebih jelasnya, silakan Bapak dan Ibu Guru mendownload  media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi ini di link yang telah admin sediakan di bawah ini. Adapun media pembelajaran bahan ajar slide powerpoint mata pelajaran prakarya kelas tujuh materi pokok pembelajaran komoditas ternak kesayangan revisi yang admin bagikan kali ini secara khusus buat rekan guru yang mengajar mata pelajaran prakarya di kelas tujuh. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat. Download selengkapnya di link berikut ini!

Komoditas Ternak Kesayangan

DOWNLOAD SEKARANG


Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini, semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dan juga anak didik dalam mencari referensi tentang artikel di atas. Dan harapannya, kiranya apa yang admin bagikan kali ini dapat memberikan dampak positif yang baik bagi perkembangan dan kemajuan belajar anak didik dalam memahami isi artikel yang yang admin bagikan di atas. Selamat belajar dan berkreasi buat anak didik semuanya, moga-moga hasil prakarya kalian menarik dan mendapatkan nilai terbaik dari semua kerajinan yang ada. Dan yang paling utama adalah kalian diharapkan menjadi seniman-seniman yang luar biasa nantinya. Sukses selalu buat kalian semua dan sampai bertemu di lain kesempatan. Terima kasih dan salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komoditas Ternak Kesayangan | Slide PPT Prakarya Kelas VII (Revisi)